SURAT PERNYATAAN



SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
      N  a  m  a                              :
      Jabatan dalam Kelompok     :
      Tempat/Tgl.Lahir                 :
      NIK                                      :
      Jenis Kelamin                       : Perempuan
      S u ku                                   : A c e h
      Kewarganegaraan                : Indonesia
      A g a m a                              : Islam
      Pekerjaan                              :
   Tempat Tinggal                    : ……………………………………, Desa Keude Bakongan,     Kecamatan Bakongan  Kabupaten Aceh Selatan


dengan ini menyatakan bahwa :
1.            benar Kelompok SPP ……………………………..telah terjadi tunggakan angsuran pinjaman sampai surat pernyataan ini saya buat selama ….( ………….. ) bulan sebesar :
a.       Pokok                          Rp. ……………( …………………………………).
b.      Jasa                              Rp. ………........(..………………………………...).
c.       Denda                         Rp.………….....(………………………………….).
Total Tunggakan      Rp. …………… ( ……………………………….. ).

2.            benar atas tunggakan kelompok SPP tersebut diatas saya selaku pengurus dengan jabatan saya sebagai……………………., bertanggung jawab penuh atas tunggakan serta sisa setoran tersebut sampai lunas.
3.            benar saya selaku pengurus bertanggung jawab dan bersedia menyetor tunggakan tersebut kepada UPK dengan cara:   ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
4.            Apabila saya melanggar pernyataan yang telah saya buat ini, maka saya bersedia di tuntut sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

5.            Demikianlah Surat Pernyataan ini kami buat dengan sebenarnya dihadapan pengurus UPK dan perangkat Gampong Keude Bakongan untuk dapat dipergunakan seperlunya.

Bakongan,                              2010.-

Yang membuat Pernyataan                 ,

 


………………………….
                                                                       


Mengetahui;
              Pengurus UPK                                                                      Keuchik Gampong Keude Bakongan,





            ZAHARAWATI                                                                       MUKHSIN

Comments

  1. Nama saya Susi dari Indonesia, saya sudah lama mencari pinjaman asli dan yang saya dapatkan hanyalah penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dan pada akhirnya, mereka mengambil uang saya tanpa memberi saya pinjaman, semua harapan saya adalah hilang, saya menjadi bingung dan frustrasi, maka saya merasa sangat sulit untuk memberi makan keluarga saya, saya tidak pernah ingin ada hubungannya dengan pinjaman online lagi, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari seorang teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia bilang dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu pemberi pinjaman yang jujur ​​bernama Ny. Alicia Radu bahwa dia bisa membantu saya, bahwa dia baru saja mendapat pinjaman dari Ny. Alicia Radu, dia mengarahkan saya tentang cara melamar, saya lakukan seperti yang dia katakan, saya diterapkan, saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan yang paling mengejutkan saya mendapat pinjaman 300 juta rupiah, saya tidak percaya saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan. Saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada ALLAH, karena saya tidak percaya pemberi pinjaman jujur ​​seperti ini masih ada

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (susi85746@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    ReplyDelete

Post a Comment